Bangunan Pendingin Roboh, Satu Orang Tewas, Tiga Orang Luka - Luka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Puluhan karyawan PT.Haude Foods and Beverages Trading di Jalan Aluminum Raya, No 34 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli mendadak heboh.

Pasalnya, empat orang karyawannya tertimpa gedung pendingin yang ada di perusahaan tersebut, Kamis (19/11/2020).

Akibat kejadian tersebut, satu orang karyawan meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka - luka.

Dari data yang diperoleh korban yang meninggal dunia bernama Gunawan (40) warga Jalan Alfaka l link 3, Kel.Tanjung Mulia Hilir,  Kec.Medan Deli. Sedangkan yang luka - luka Agus (31) warga Jalan Kawat 5, Kel.Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Bowo (31) warga Jalan Aluminium Raya Gg keluarga Kel.Tanjung Mulai Hilir, Kec.Medan Deli dan Diki (22) warga Jalan Mabar, Kel.Mabar, Kec.Medan Deli.

Korban yang meninggal dunia sudah dibawah pihak keluarga kerumah duka untuk disemayamkan, sedangkan yang yang luka - luka masih dirawat dirumah sakit Mitra Medika.

Keterangan yang diperoleh disekitar lokasi, sebelum kejadian keempat orang tersebut hendak membersihkan gedung pendingin. Namun, tak berselang lama terdengar suara roboh dalam dalam gudang.

Mendengar suara tersebut, mandor gudang mencoba masuk kedalam dan melihat empat orang tersebut sudah tertimpah.

Melihat hal itu, karyawan yang lain berusaha menolong keempatnya dan membawa kerumah sakit.

Namun malang, Gunawan yang mengalami luka yang cukup serius nyawanya tak dapat tertolong. Sedangkan tiga orang lagi masih mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada karyawan yang tewas tertimpah bangunan pendingin, saat ini kita masih memintai keterangan para saksi - saksi bang,"ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini