Angkut Material Bangunan Warga, Pemuda Ini Diangkut Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Dudik Prayogi als Dudik (26) Warga Jalan Kelambir V Gg Harapan II, Desa Kelambir V Kebun, Kec.Hamparan Perak Kab.Deli Serdang harus merasakan dinginnya sel Mapolsek Hamparan Perak,Minggu (1/11/2020).

Pasalnya, pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini bersama teman - temannya nekat mencuri bahan material bangunan milik Aidil Agus (41) warga Gg. Pendidikan Dusun IX, Desa Klambir V Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu H.D Simanjuntak SH yang dihubungi wartawan, Minggu (1/11/2020) mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan dari pelaku yang sebelumnya telah ditangkap pihak kepolisian.

"Pelaku kita tangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/ 97/ X /2020/ H. Perak dan Nomor Sp. Kap/144/ X /2020/ Res H. Perak. Dan pelaku ditangkap dari pengembangan pelaku yang sebelumnya sudah kita tangkap,"ucapnya.

Lanjut Kanit Reskrim, sebelumnya korban mengalami kerugian dan melapor ke pihak kepolisian.

"Dari penyelidikan dan keterangan para pelaku sebelumnya kita mendapati nama pelaku, tim langsung melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku,"jelas Iptu Simanjuntak.

"Dari pelaku kita mengamankan barang bukti 45 Batang Balok Broti dan 12 Lembar Triplek,"tambahnya.

Pelaku saat ini telah diboyong ke Mapolsek Hamparan Perak untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Terhadap pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara,"tandas Kanit.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini