Warga Dihimbau Tetap Patuhi Protokes Menghimbau oleh Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka JN. Sembiring, Serka Imanuel Ginting dan Sertu JP. Berutu beserta JM Sihombing anggota Koramil 04/Tigalingga menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan di sekitar Pasar Tigalingga pada, Kamis (29/10/2020).

Serka JN. Sembiring beserta rekan anggota koramil 04/TL memberikan himbauan Protokol kesehatan  dan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat berada di Pasar Tigalingga dengan, teguran yang  baik agar dapat diterima oleh warga serta mematuhi anjuran Protokol kesehatan ini dalam rangka mencegah penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Tigalingga.

Kegiatan ini juga sangat efektif untuk menyebar luaskan berita/informasi ini kepada masyarakat Tigalingga, karena di Kecamatan Tigalingga hanya ada satu Pasar buka setiap hari walaupun pekan besar hari Kamis tiap minggu sehingga warga yang datang dari seluruh desa yang ada di Kec.Tigalingga.

Serka JN. Senbiring dan rekan yang lainnya menyampaikan kepada setiap warga yang menggunakan masker, serta berpesan agar anjuran protokol kesehatan ini diteruskan kepada keluarganya dan orang lain agar mau menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan  ataupun yang sering disebut dengan  penerapan protokol kesehatan.

Lanjut Serka JN. Sembiring menyampaikan kegiatan protokol kesehatan ini harus sudah menjadi kebutuhan atau keharusan, setiap saat bagi seluruh warga agar dapat menjaga diri sendiri dan orang lain dari wabah covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini