Warga Deliserdang Heboh ,..... Ditemukan Suplemen Herbal Sembuhkan Penyakit Corona Empat Hari

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


Dailysatu.com - Warga masyarakat Deliserdang dihebohkan dengan ditemukannya sebuah Suplemen herbal yang dapat menyembuhkan gejala penyakit Covid-19 dalam tempo waktu selama empat hari dapat terbebas dari virus yang mematikan ini. Obat tersebut bernama Spektakuler Syifa Anti Virus. Suplemen yang diproduksi oleh sebuah pondok pesantren yang ada di pulau Jawa ini dapat menyembuhkan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terpapar Virus Corona setelah mengkonsumsinya secara rutin dan sesuai petunjuk yang tertera dalam aturan pemakaian.


"Tidak saja orang yang telah dinyatakan positif setelah melakukan swab dan divonis  mengidap virus corona, bagi warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) juga dapat disembuhkan setelah mengkonsumsi suplemen  Spektalur Syifa anti virus ini. Kemunculan suplemen anti virus corona yang dapat menyembuhkan penderita dalam waktu singkat empat hari itu, memang telah membuat gempar masyarakat  karena sejak virus corona melanda seluruh nusantara dan dunia ini mulai bulan Maret 2020 lalu, belum ada satupun obat herbal yang dapat menjamin dan menggaransi kesembuhan itu."terang Dr.Budi selaku Kepala Puskesmas Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten  Deliserdang. Minggu (18/10).



Lanjut Dr. Budi yang didampingi Kepala Desa (kades) Sampali, tidaklah mengherankan jika kemunculan  suplemen herbal Spektakuler Syifa anti virus yang terbuat dari bahan utama dedaunan bidara ini, menjadi incaran baik pasien yang telah dinyatakan positif hasil swab yang sedang berada dalam perawatan isolasi di Rumah Sakit maupun bagi yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).


Disamping dapat menyembuhkan penyakit corona,teragnya,  Suplemen herbal Syifa ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit lainnya seperti stress, Lemah Sahwat, Rematik, paru-paru, maag, haid tidak lancar, insomnia, kanker, perut kembung, ketergantungan obat, kolesterol, liver, migram , penuaan dini, narkoba, pusing dan penyakit kronis lainnya. 

Sedangkan obat herbal Spektalur Syifa anti virus ini, telah terdaftar di Depkes RI P-IRT109351401241 dengan kandungan frukrona, glukosa, Malikosa, anekna mineral, aeka enzim, aneka asam, hormon dan zat anti mikroba, anti inflamasi, anti kanker, antibiotik, anti alergi dan lainnya ramuan tumbuhan seperti daun bidara.


Seperti yang diungkapan Nova seorang perawat di Tanjung Rejo Kabupaten Deliserdang. Sebelumnya, dirinya dinyatakan Orang Tanpa Gejala (OTG) gejala  penyakit reaktif  corona. Menghadapi kenyataan itu, Nova yang sebelumnya mengalami gejala pusing, batuk filek, demam dan pegal dan oleh  seorang kenalannya ditawarkan untuk mengkonsumsi herbal spektakuler Syiva anti virus.


Pada hari pertama mengkonsumsi, pagi siang dan malam, sudah terasa reaksinya, terjadi pembakaran kalori dan tubuhnya bekeringat, mulai ringan. Hari kedua, perubahan terus  terjadi, badannya yang lemah mulai kuat dan bertenaga kembali. Sedangkan pada hari ketiga, penyakit yang dideritanya sudah hilang dan tubuhnya mulai fit seperti sediakala. Sedangkan pada hari keempat, kembali melakukan swab  dan setelah dua hari hasil Swab, dirinya dinyatakan telah negatif dari virus corona dan kembali beraktivitas.

  

Hal yang sama juga dirasakan oleh Muhammad Fajrin Warga Tembung yang dinyatakan OTG reaktif corona dan mendapat perawatan di RS Madani Medan. Saat dalam perawatan itu, salah seorang Dokter RS Mardani memberikan obat herbal Spektakuler Syiva anti virus berupa sirup. Fajrin sangat merasakan khasiat yang nyata setelah selama empat hari mengkonsumsi obat herbal itu badannya kembali fit seperti semula dan gejala panyakit seperti flu, panas dan batuk sembuh seketika. Pada hari kempat, Fajrin kembali melakukan swab dan dinyatakan telah negatif. Pada hari ketujuh, mendapatkan hasil swab ulang dan dinyatakan negatif telah sembuh dari penyakit dan kembali bekerja.


"Saya sudah dapat kembali bekerja seperti semula dan keluarga juga sudah merasa senang. Kesembuhan ini atas izin Allah SWT dengan perantara obat herbal Spektakuler anti virus ini dan obat ini sangat membantu masyarakat apalagi bagi golongan menengah ke bawah yang merasa tidak mampu dibandingkan berobat ke Rumah Sakit besar yang mematokkan dengan harga yang tinggi," tambah Fajrin.


Sementara itu, Kepala Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang Muhammad Ruslan menambahkan, mulai hebohnya kemunculan obat herbal Spektakuler Syiva anti virus di wilayah kerjanya, membenarkannya dan dari keterangan warga yang telah mengkonsumsinya dapat menyembuhkan penyakit gejala corona dalam tenggang waktu empat hari.


"Saya telah mendapatkan informasi itu dari warga. Saya juga telah membaca khasiat dan kegunaan obat itu dan untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam memerangi virus corona ini, saya akan usulkan dan persiapkan dana dari APBDes Rp50 juta untuk tahap awal untuk membeli obat herbal Spektakuler Syiva anti virus ini  untuk warga dalam mengobati penyakit virus corona ini.


Sedangkan Dr. Budi Kapus Tanjung Rejo Kabupaten Deliserdang,menjelaskan, ada seorang perawatnya yang sembuh dari gejala penyakit corona, membenarkannya. Pasien itu, jelas Dr Budi lagi, mengakui Nova itu salah satu perawat di Puskesmas dan saat ini telah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut, imbuhnya. 


Bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Deliserdang yang ingin mendapatkan obat herbal Spektakuler anti virus yang dapat menyembuhkan penyakit corona dan penyakit kronis lainnya , dapat melalui hanphone atau watshap ke nomor, 0822-3369-4001.(ds/Wandi)

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini