Sungguh Terlalu, Simatupang Tega Cabuli Ponakannya Sendiri

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com - Seorang ayah di Tapanuli Utara (Taput), Sumut, tega mencabuli putri dari adik kandungnya sendiri. Kejadian ini terungkap setelah perbuatan bejat pelaku yang telah berlangsung beberapa tahun, dicurigai oleh warga.


Korban pencabulan tersebut, sebut saja namanya Mawar (16) pelajar kelas 3 SMP, warga Silantom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Taput. Pelakunya adalah MS (50), warga Silantom Julu, Pangaribuan, Taput, yang juga Bapak Tua dari korban.


Kapolres Taput, AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas, Aiptu W Baringbing, Jumat (09/10/2020) membenarkan peristiwa tersebut.


Dijelaskan Aiptu W Baringbing, terungkapnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh tersangka, ketika orang tua korban dan warga sudah curiga melihat kedekatan putrinya dengan tersangka.


Dimana korban selama ini sering tinggal di rumah tersangka. Tersangka juga sering membawa korban ke ladang berduaan tanpa diikuti istri dan keluarga sendiri.


Setelah orang tua korban, Toman Simatupang, merasa curiga, ia lalu memanggil anaknya ke rumah. Saat itu orang tua korban menanyai kecurigaannya terhadap korban.


Akhirnya korban mengaku, ia  sudah sering disetubuhi tersangka di rumahnya dan juga di ladang saat istri dan anaknya tidak berada di tempat.


Mendengar pengakuan putrinya, Toman Simatupang langsung membawa korban untuk melaporkan kejadian itu ke Polres Taput. 


"Pada tanggal (03/10/2020), kita terima laporan orang tua korban. Korban kita bawa langsung untuk visum pada tanggal (04/10/2020). Dari hasil visum korban dinyatakan sudah hamil," ujar Aiptu W Baringbing.


Saat ini tersangka sudah ditangkap dan ditahan di Polres Taput untuk proses hukum lebih lanjut. (ds/Bisnur Sitompul)




Share:
Komentar

Berita Terkini