Simpan Narkoba Sihombing Ditangkap Polres Taput

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tapanuli Utara (Taput), menangkap seorang pria, Parulian Sihombing (44) yang berprofesi sebagai sopir, warga Jln Sisingamangaraja No 16 Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Taput, karena mengantongi narkoba jenis ganja.

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing, membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskannya, Tim Opsnal Satres Narkoba menangkap tersangka, Kamis (29/10/2020) sekira pukul 11.00 Wib, dari salah satu loket angkutan umum di Jln Sisingamangaraja, Siborongborong, saat sedang duduk di loket tersebut.

Sebelum tersangka ditangkap, petugas mendapat informasi dari masyarakat, tersangka sudah sering mengkonsumsi narkoba dan diduga ada mengantongi narkoba jenis ganja.

Mendapat informasi itu, petugas melakukan penyelidikan. Saat menemukan ciri-ciri bersangkutan sedang duduk-duduk, tersangka lalu diamankan dan dilakukan penggeledahan. 

Dari kantong celana tersangka, ditemukan ganja kering siap untuk dikonsumsi yang dibungkus di kertas warna merah. Saat diinterogasi, tersangka  mengaku bahwa ganja itu miliknya sendiri .

"Tersangka sudah dibawa ke Unit Narkoba Polres Taput untuk pemeriksaan dan pengembangan," ujar Aiptu W Baringbing.

Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, petugas  menemukan barang bukti ganja kering seberat 2,50 gram. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini