Serikat Pekerja Transportasi Nyatakan Satu Tekad Menangkan RHS-ZW Jadi Orang Nomor 1 di Simalungun

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Segenap anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pengurus Unit Kecamatan (PUK) Federasi  Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Kabupaten Simalungun satukan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun , Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) di Pilkada Simalungun tahun 2020.


Tekad itu dideklarasikan Ketua DPC FSPTI Simalungun, Pahala Ninggolan dihadapan Ketua Tim Pemenangan RHS -ZW dan seketaris FSPTI,Supriadi SE serta Ketua-ketua PUK FSPTI SE Kabupaten Simalungun.


Dekkarasi digelar di Sekatariat DPCFSPTI Simalungun, di kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan , Kota Siantar, Kamis (15/10/2020).


"Satukan tekad  dan untuk memberikan Suara pada paslon nomor 1, untuk memenangkan RHS-ZW menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ," ucap Pahala Ninggolan.


Selanjutnya Pahala menyampaikan kekecewaan yang dialami FSPTI pada Pilkada 2015 yang digelar tahun 2016 yang lalu.  Dimana calon yang mereka dukung ketika itu, setelah duduk ,tak lagi bisa diajak untuk mengelar pertemuan denga FSPTI.


Kemudian,Pahala berharap , ada pertemuan lanjutan antara FSPTI dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS).


 Terhadap permintaan ini,Crismes Haloho mengatakan, akan merancang jadwal pertemuan FSPTI di rumah RHS, Jalan Durung Duyung,di Nagori Pematangsimalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.


Sebelumnya Crismes Haloho menyampaikan apa yang diimpikan RHS-ZW, bila dipercaya untuk memimpin Kabupaten Simalungun RHS-ZW bertekad untuk mensejahterakan rakyat. Karena telah berkunjung ke 32  kecamatan di Simalungun,  dan menyarap keluhan masyarakat Simalungun.


Hal yang menjadi perhatian dari RHS-ZW, untuk mewujudkan rakyat sejahtera, sebut crismes, dengan pembangunan  dan  perbaikan infrastruktur terutama infrastruktur jalan.


Sebab, lanjutnya  dengan jalan yang bagus akan melancar perekonomian masyarakat. "Agar hasil pertanian, perikanan dan hasil produksi dari bidang lainnya, bisa lancar," ucap Crismes  Haloho. (ES) 


Share:
Komentar

Berita Terkini