Sekda Dairi siap Dukung Junischo Malau di MMA One Pride

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sekda kabupaten Dairi Drs Leonardus Sihotang menyatakan dukungannya terhadap Junischo Malau untuk tampil kembali di MMA One fride, yang akan dilaksanakan pada tgl 24 Oktober 2020 di Glora Bungkarno. 

Drs Leonardus Sihotang selain mendukung beliau juga mengapresiasi atas prestasi yang di raih Junischo Malau seperti,

Juara 2 kejuaraan Wushu Saada Presiden 2018 Juara 1 kejuaraan wushu saada Piala Kapolda Sumatera Utara 2018 1Juara 1 kejuaraan wushu saada championship Indonesia 2019, memenangkan Pertandingan MMA 2019 dan kejuaraan lainnya.

Drs. Leonardus Sihotang juga berharap Junischo Malau mampu mengukir dan memberikan nama yang baik untuk Kabupaten Dairi lewat  Club Kuda Putih Dairi yang sudah membina/ melatih dan mengusung Junischo Malau tampil kembali di MMA One Fride.

 Drs. Leonardus sihotang selaku Sekda Kabupaten Dairi mengharapkan masyarakat Kabupaten Dairi untuk mendukung dan mendoakan putra Dairi ini (Junischo Malau) di pertandingan nanti.

Sekda berharap  juga dan menyarankan kepada seluruh Kuda Putih Dairi, harus optimis bahwa Junischo Malau harus menang dan mampu memberikan yg terbaik untuk Provinsi Sumatra Utara secara khusus Kabupaten Dairi.

Junischo juga merasa bangga atas dukungan  Sekda Drs. Leonardus Sihotang  atas sambutan beliau saat di kunjungi Club Kuda Putih Dairi, Minggu (06/10) dikantor Sekda Kabupaten Dairi. 

Junischo Malau juga menyatakan, dirinya siap membesarkan nama Kabupaten dairi lewat Club Kuda Putih Dairi di pertandingan MMA One Fride tutur junischo malau    di ruangan Sekda kabupaten Dairi didampingi oleh Pelatih dan tim kuda Putih Dairi. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini