Santri Kampoeng dan Masyarakat Nagori Purba Doakan Duet Anton Saragih- Rospita Sitorus Menangi Pilkada Simalungun

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Dalam rangka peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H Anton dan Rospita melalui kelompok masyarakat yang dikenal dengan nama Santri Kampoeng melakukan kegiatan silaturahmi dan Sholawatan dengan masyarakat Nagori Purba Ganda, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/10/2020).


Koordinator Santri Kampoeng Kabupaten Simalungun H Ibnu Habibi Lubis, SHI mengatakan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dari PDI Perjuangan dan koalisinya, Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus memang selalu melakukan silaturahmi dengan masyarakat guna mendengar secara langsung harapan dari masyarakat untuk Simalungun yang lebih baik.



Duet calon pemimpin Simalungun ini sangat diharapkan oleh masyarakat untuk Simalungun yang lebih baik. Anton dan Rospita juga didoakan, sebagai bentuk religiusitas masyarakat setempat. Masyarakat memang mengenal Anton sebagai sosok religius.


"Silaturahmi ini kita rangkai dengan kegiatan diskusi sekaligus sharing dengan masyarakat mengenai harapan dan tujuan untuk Simalungun kedepannya," ungkapnya.


Disebutkan, Ibnu,  Anton Saragih menyampaikan salam dan pesan agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang berjalan dengan damai dan dengan Rhido Allah SWT kiranya dimenangkan nomor urut 4.


Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 15 orang anak yatim dan 15 orang kaum Dhuafa serta pemberian tali asih kepada 10 orang janda yang membutuhkan bantuan. 


Dalam acara itu Anton juga memberikan cinderamata kepada 9 tokoh masyarakat di daerah setempat. Habibi pun berharap silaturahmi ini membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat. 


"Santri Kampoeng berharap semoga pasangan calon H Anton - Rospita Sitorus bisa berkunjung sekaligus bersilaturahmi di seluruh nagori-nagori yang ada Simalungun tercinta," ujar Habibi.


Sementara warga juga mengatakan turut mendukung dan senantiasa memanjatkan doa untuk kemenangan pasangan HARUS (H Anton-Rospita Sitorus) dengan nomor urut 4 karena dinilai sangat peduli dengan nasib warga dan serius untuk membangun Kabupaten Simalungun.


Koordinator santri kampoeng Nagori Purba Ganda, sahabat satria dan tokoh masyarakat serta pemuka agama  Khairuddin dan Sri Lestari mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan Silaturahmi dan Sholawatan yang digelar oleh Santri Kampoeng Kabupaten Simalungun di Nagori Purba Ganda. (ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini