Rayakan HUT TNI Ke-75, Polsek Deli Tua Hadiri Kegiatan di Batalyon Armed 2

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, di tahun ini, Polsek Deli Tua, menghadiri kegiatan di Batalyon Armed II, Jalan Besar Deli Tua, Senin (5/10/2020) pagi.

Kegiatan acara itu dilaksankan di lapangan Apel Batalyon Armed II, dan di hadiri oleh 3 Pilar yang ada di Kecamatan Deli Tua.

Hadir dalam kegiatan tersebut, 

Dànyon Aŕmed II Letkol Hendŕik, Kasat Bimmas Polrestabes Medan AKBP Reza Pahlevi Lubis, SH, Kapolsèk Delitua AKP Zulkifli Haràhap SH, Camat Deli Tua Wakli Karo-kato, personil Yon Aŕmed II, personil Polsek Deli Tua, dan Muspika Kecamatan Deli Tua.

Kegiatan diawali dengan senam bersama antara TNI, Polri dan pihak Kecamatan. Selesai melakasakan senam bersama, dilakukan penyerahan nasi tumpeng HUT TNI Ke-75,  yang di berikan langsung oleh Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis SH kepada Danyon Armed II Letkol Hendrik.

"Ini sebagai bentuk Sinegritas kami sebagai Polri dan TNI, terutama saat memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, pada hari ini Senin 5 Oktober 2020," ucap Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH.

Acara di akhiri dengan ramah tamah sambil makan bersama, dan menambah keakraban antara Polri dan TNI.

"Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan mencuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak, yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah," pungkas Zulkifli.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini