Pulang Beli Sabu, Dua Warga Tinggiraja Ditangkap Polsek Bandar Pulau

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Diduga baru siap belanja sabu-sabu, dua warga Tinggiraja diitangkap Polsek Bandar Pulau, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 22:30 Wib di jalan perkebunan Karet Dsn V Desa Aek Nagali Kec Bandar Pulau Kab Asahan.

Akibatnya, Supria Darma (28) warga Dsn VII Ladang Bara,Desa Terusan Tengah Kec Tinggi Raja  Kab Asahan dan Alan Sastrawan (19) warga Dsn VII Ladang Bara Desa Terusan Tengah Kec Tinggi Raja  Kab Asahan harus menanggung perbuatannya dengan meringkuk di jeruji besi Polsek.

Informasi yang diperoleh wartawan dilapangan menyebutkan, awalnya pada hari Minggu,Polsek Bandar Pulau mendengar adanya informasi dari masyarakat, bahwa di jalan perkebunan Karet Dsn V Desa Aek Nagali Kec Bandar Pulau Kab Asahan ada dua orang pria yang tidak dikenal melintas berboncengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 6005 VBM membawa narkoba jenis sabu.

Mendengar hal itu, polisi langsung begerak menuju lokasi yang diperoleh dari informan. Sampainya di TKP, petugas melihat ada dua pria yang mengendarai sepedamotor dengan ciri ciri yang dimaksud.

Melihat hal itu, petugas langsung melakukan penyetopan dijalan kepada kedua pria tersebut. Diduga karena ketakutan,Alan Sastrawan tiba tiba langsung menjatuhkan satu buah paket sabu sabu ketanah.

Karena pelaku menjatuhkan satu buah klip besar paketan sabu sabu ketanah, petugas langsung menangkap dan menggeledah keduanya. Saat di geledah,dari dalam kantong celana Supria Darma, petugas kembali menemukan dua paket sabu sabu.

Karena adanya barang bukti narkoba, petugas akhirnya menggiring keduanya ke Mapolsek Bandar Pulau guna proses penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan keduanya,polisi berhasil mengamankan sebanyak tiga klip paket besar sabu sabu,dua buah ponsel dan satu unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Kepada petugas, keduanya mengaku kalau barang haram tersebut baru saja dibelinya dari Wak Bom warga Bandar Pulau senilai Rp. 2,450.000. Dan rencananya narkoba itu akan di edarkan di kampungnya Kecamatan Tinggiraja.

Kapolsek Bandar Pulau, IPTU Ali Yunus Siregar, ketika dikonfirmasi wartawan,Senin (5/10/2020) melalui selulernya,membenarkan adanya dua warga Tinggiraja yang ditangkap kedapatan membawa sabu sabu.

"Memang benar,ada warga Tinggiraja yang kami amankan saat membawa narkoba. Penangkapan ini juga berdasarkan informasi dari Masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum kami. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya harus ditahan di Polsek," ujar Kapolsek.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini