Pulang Belanja Sabu,Andre Ditangkap Polsek Bandar Pulau

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Siap pulang beli sabu sabu untuk dihisap sendiri, Andre (18) warga Dsn III Desa Buntu Maraja Kec Bandar Pulau Kab Asahan, ditangkap polisi Polsek Bandar Pulau, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 14.30 Wib. 

Dari tangan pelaku,petugas berhasil mengamankan satu plastik klip kecil berisikan butiran kristal putih, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BK 2002 ABK.

Informasi yang diperoleh wartawan, dari kepolisian menyebutkan, awalnya petugas ada menerima informasi dari masyarakat, ada seorang pria mengendarai sepedamoyor Vixion sedang menuju Jalan Besar Buntu Maraja Aek Sakur Desa Buntu Maraja Kec Bandar Pulau Kab Asahan, mengantongi sebuah paket sabu sabu.

Mendengar informasi itu, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran dan penyetopan pada orang yang disebutkan.

Benar saja, saat petugas melakukan penyetopan dan akan melakukan pemeriksaan pada pelaku. Diduga kalut, tba tiiba pelaku membuang satu buah plastik paketan yang diduga sabu sabu dari kantongnya. 

Melihat hal itu, petugas langsung menyuruh pelaku untuk mengambil plastik yang berisikan butiran sabu sabu yang dibuang pelaku.  Setelah itu, petugas langsung menggiring pelaku dan barang bukti narkoba ke Mapolsek Bandar Pulau.

Kapolsek Bandar Pulau,Iptu Ali Yunus Siregar ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/10/2020) melalui selulernya, membenarkan penangkapan seorang pelaku penyalahguna narkoba. "Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kami tahan di Mapolsek guna proses penyelidikan," ujar Ali Yunus Siregar.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini