Polres Tapteng Lakukan Penempelan Striker Bertuliskan Gunakan Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Demi mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) berbagai cara telah dilakukan oleh Polri khususnya Personil Polres Tapteng, mulai dari pelaksanaan penyemprotan desinfektan di jalan umum dengan menggunakan mobil water Canon milik Polres Tapteng, melakukan himbauan secara langsung kepada masyarakat yang berkumpul-kumpul di warung-warung, di pasar-pasar, kemudian memberikan masker kepada pengguna jalan umum yang tidak menggunakan masker, melaksanakan operasi yustisi dan memberikan tindakan dengan cara mengalungkan papan yang bertuliskan “Saya Malu Tidak Menggunakan Masker.

Kemudian Kapolres Tapteng, AKBP Nicholas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH memerintahkan Kasat Lantas Polres Tapteng untuk membuatkan striker yang bertuliskan “Gunakan Maskermu Disiplin Keselamatan Kita, Ayo Pakai Maskermu”, lalu ditempelkan disetiap kenderaan  yang melintas.

Dengan sigap, cepat dan tanggap adanya Perintah Kapolres Tapteng langsung direalisasikan oleh personil Satlantas Polres Tapteng. Penempelan stiker itu dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Tapteng, Rabu (07/10/2020).

Menurut keterangan Kapolres Tapteng, AKBP Nicholas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda.  JS. Sinurat, Rabu  (07/10/2020) mengatakan bahwa tujuan penempelan striker yang bertuliskan “Gunakan Maskermu Disiplin Kita, Ayo Pakai Maskermu” disetiap kenderaan yang melintas adalah agar dapat dilihat oleh khalayak ramai dan dapat dilaksanakan oleh masyarakat.

“kita berharap kiranya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dapat mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,”kata Humas Ipda. JS.Sinurat. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini