Poldasu Identifikasi Kasus Pengrusakan Mobil Tim Sukses Paslon Jusua Ginting- Saberina Tarigan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

Ket :Tim Labfor Poldasu, Selasa (27/10) siang tiba di posko Paslon No.1 Jusua-Saberina

dailysatu.com- Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) dan Tim INAFIS Polres Tanah Karo melakukan identifikasi terhadap pengrusakan mobil tim sukses (timses) Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1 Brigjen TNI Purn Jusua Ginting-dr Saberina Br Tarigan MARS yang diduga dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Sabtu 24 Oktober 2020 lalu.

Dimana, akibat kejadian itu mobil jenis Pajero Sport milik koordinator  tim media Paslon Nomor Urut 1, Alexander Hr Ginting mengalami kerusakan yang disebabkan cairan kimia yang disiramkan oleh OTK pada mobil miliknya tersebut.

Identifikasi oleh Tim Labfor Poldasu itu sendiri dilakukan pada Selasa 27 Oktober 2020 setelah sebelumnya pada Senin (26/10) secara resmi pengerusakan dilaporkan ke Polres Karo dengan No. STTLP/783/X/2020/SU/RES TANAH KARO agar pengerusakan dapat diusut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Poldasu maupun Polres Tanah Karo terkait hasil identifikasi terhadap kerusakan mobil tersebut.

Namun, saat identifikasi kerusakan mobil, pimpinan Labfor Poldasu Roy Siburian mengambil bekas kerusakan mobil dan mewawancarai pemilik mobil Alexander Ginting dan saksi lainnya Sony Husni Ginting. (DS/Brama)





Share:
Komentar

Berita Terkini