Pjs. Walikota Gunungsitoli dan DPRD Tandatangani Nota KUA-PPAS

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pjs. Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, menghadiri rapat paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021, Senin (26/10/2020).

Rapat yang juga di hadiri Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, dan Kepala Perangkat Daerah itu berlangsung di ruang utama kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Dalam kata sambutannya, Abdul menyampaikan penandatanganan nota kesepakatan merupakan tugas dan amanat undang-undang yang wajib dilaksanakan pemerintah daerah dan DPRD.

"Saya berterimakasih, karena rangkaian pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021 berjalan baik. Meski terdapat kritikan dari DPRD, namun semua akan menjadi masukan positif bagi pemerintah daerah", kata Abdul.

Abdul juga mengapresiasi saran dan masukan Badan Anggaran DPRD. Menurutnya, saran dan masukan merupakan penguatan atas substansi dokumen kebijakan KUA-PPAS Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021.

"Saya turut mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD lainnya yang berperan aktif sekaligus berpartisipasi dalam penyusunan KUA-PPAS APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021", tandas Abdul. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini