Pjs Bupati Labuhanbatu Silaturahmi dengan Forkopimda Membahas Percepatan Penanganan Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Setelah mengunjungi Polres Labuhanbatu pada, Senin (5/10/2020) Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H MHD Fitriyus, SH, MPS, berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara pada, Selasa (6/10/2020).

Kunjungan dimaksud untuk membahas masa percepatan penangan Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, serta rangkaian silaturahmi PJS Bupati dengan Forkopimda Labuhan Batu.

Pjs Bupati juga menyebutkan, harus dilakukan duduk bersama guna membicarakan tentang penanganan Covid 19 dengan secara Cepat di Kabupaten Labuhanbatu ini. “Segala sesuatunya harus segera dilakukan secepatnya untuk mencegah penyebaran virus ini, seperti dengan menyediakan ruang isolasi, seharusnya tidak hanya di provinsi saja penyediaan ruang isolasi dalam sekalah besar, Pemerinta Daerah (Pemda) juga harus melakukan hal ini,"ungkapnya.

Pjs Bupati juga mengatakan, laporan setiap instansi harus update dan terkoordinasi disetiap minggunya, baik itu kepolisian, kejaksaan dan TNI harus konsisten dalam pencegahan Covid-19 di Labuhan Batu dengan lebih serius lagi.

Dalam hal tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Kumaedi, SH., MH., didampingi Kasubbagbin Rawatan Manik, SH,MH, meminta kepada PJ Bupati Labuhan Batu agar penegakan hukum terkait Covid-19 segera ditegakan. “Seperti halnya pedagang makanan harus mengunakan masker, dan lapas yang terlalu padat harus ditindaklanjuti, seperti menyediakan ruang isolasi tersendiri,” pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H MHD Fitriyus, SH,MPS, Asisten I Sarimpunan Ritonga, S. Pd, M.Pd., Asisten III Zait Harahap, kepala inspekstorat Alan Taruna, SH., Kabag protokol Pandi A Nasution, Kepala kejaksaan Negeri Rantau Prapat Kumaidi, SH, MH,Kasubbagbin Rawatan Manik, SH,MH. (ds/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini