Pjs Bupati Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Warkop KNO 88

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Didampingi camat Rantau selatan Azhar Rambe, Fitriyus melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya warung kopi milik keluarga H. Sutikno yang sering disapa H.Ulong atau Mas Ulong tersebut.

Di kesempatan itu, Pjs. Bupati memperingatkan kembali kepada masyarakat Labuhanbatu terkhusus bagi yang hadir di lokasi tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh.

" Kepada masyarakat Labuhanbatu Terhusus bagi yang ada di lokasi ini, selaku penjabat sementara Bupati Labuhanbatu saya menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mari kita sadari betapa bahayanya virus tersebut jika mengenai kita. Gunakan masker, cuci tangan sesering mungkin dan gunakan hand sanitizer sebagai langkah awal untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah dan belum kunjung usai sejak beberapa bulan lalu," ucap Fitryus.

Yusran Yunus mewakili owner warkop KNO 88 mengucapkan banyak terimakasih kepada Pjs. Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir meresmikan keberadaan warung kopi KNO 88. "Semoga ini menjadi awal yang baik untuk KNO 88 di kemudian hari, dengan harapan warkop ini mampu menyajikan citra rasa kopi terbaik bagi pecinta kopi di Labuhanbatu ini." ujar Yusran.

Peresmian Warkop itu dirangkai dengan pembagian masker oleh Pjs.Bupati kepada masyarakat sekitar yang hadir dan dilanjutkan dengan ngopi bareng serta hiburan. (Ds/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini