Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0206/Dairi Koorcabrem 023 PD l/Bukit Barisan Gelar Bakti Sosial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Dalam rangka meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, Istri KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany atau akrab disapa Ny Hetty, gelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0206/Dairi.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada hari Jumat, (9/10/2020) ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mapu di Wilayah Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Kab Dairi dan Pakpak Bharat.   

" Intinya, selain silaturrahmi, bantuan sembako ini juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terutama dimasa pandemi,"ucap ibu persit.

Dalam kesempatan itu Ibu Persit, Danramil juga membagikan masker dan menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk kesekian kalinya, kami mengajak warga untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Hal ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," himbau Persit dan para Danramil jajaran.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini