Pemdes Laemonong Salurkan Paket Sembako DD Tahap 3

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pemerintah Desa (Pemdes) Laemonong laksanakan Penyaluran  paket sembako Dana Desa (DD) Laemonong Tahun Anggaran 2020, yang gelar di Halaman Rumah Kades Laemonong, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin (05/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Kades Laemonong Saut Nahampun  menyampaikan, Pemerintah Desa Laemonong  pada hari ini membagikan  paket sembako Dana Desa Tahap ke tiga kepada 40 Kepala Keluarga (KK). Paket sembako ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020. 

“Jumlah Penerima paket sembako DD tahap ke tiga ini, sama dengan jumlah tahap pertama dan kedua.   Penyerahan paket sembako  DD tahap ke tiga  ini diserahkan langsung kepada warga yang menerima.  Jadi  jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam penyaluran  tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur Pemerintah akibat dampak COVID-19,”kata Saut Nahampun  disela-sela kegiatan pembagian sembako  DD tahap ke tiga.

Saut Nahampun  menambahkan, masyarakat penerima  paket sembako DD ini  menerima, 5 Kg beras, minyak goreng 1 liter, Susu Kental Manis 4 kaleng, Mi Instan Supermi  1 Karton.  

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat  bagi penerima. Pemdes juga berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah mendukung penuh kegiatan program paket sembako ini.

Hadir dalam  penyaluran paket sembako   Dana Desa tahap ke tiga, Kades Laemonong, Saut Nahampun,  Camat Manduamas diwakili oleh Kasi Kesmas H. Simatupang, Kapolsek Manduamas diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Manduamas, Ipda. AP.Limbong, Kanit Binmas Polsek Manduamas, Aiptu. Samwidi Ambardi,  Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP)  Alfansyuri Hasibuan,  Pendamping Lokal Desa (PLD), Saripah Purba,  dan masyarakat Desa Laemonong  Penerima paket sembako Dana Desa Tahap ke 3. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini