PDIP Simalungun Yakin Menangkan Pasangan HARUS Di Pilkada 2020

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun optimis bakal memenangi Pilkada 2020 Kabupaten Simalungun. Keyakinan menang dengan pasangan yang diusung, yakni HARUS (H Anton Saragih - Rospita Sitorus) dengan No Urut 4 karena sudah disosialisasikan hingga tingkat Pengurus Nagori (desa-red) dan Kelurahan se Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Samrin Girsang saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (16/10/2020). Samrin juga mengatakan pihaknya sangat percaya diri menghadapi agenda Pilkada Simalungun 2020 karena telah menggerakkan mesin partai. Disamping PAC di 32 Kecamatan, 413 Kepengurusan Ranting sudah digerakkan.

"Bahkan dua Minggu kedepan, kita akan melantik 1091 Pengurus Anak Ranting," ujar Samrin Girsang.

Ditanya berapa persen kemenangan yang akan diraih nantinya, Samrin Girsang dengan tanpa ragu mengatakan minimal 40% untuk kemenangan Paslon No 4 H Anton Saragih - Rospita Sitorus.

"Dengan menggerakkan mesin partai yang kita miliki, PDIP Simalungun yakin sedikitnya 40% untuk kemenangan Paslon no 4," kata Ketua DPC Partai berlambang moncong putih ini.

Disamping mengandalkan mesin partai, Samrin juga yakin dengan pergerakan 13 Badan dan Sayap Partai yang kini dimiliki PDIP Kabupaten Simalungun, diantaranya Banteng Muda Indonesia, Baitul Muslimin, Badan Penanggulangan Bencana, Taruna Merah Putih, dan lainnya.

Terkait adanya issu pengumpulan KTP yang dilakukan oleh para TIm Sukses (TS) Paslon, Samrin mengatakan kalau pihaknya dipastikan tidak melakukan hal tersebut, karena punya struktur partai hingga tingkat dusun atau anak ranting yang seluruhnya punya KTA dan terdaftar pada sistem. (ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini