PD ISARAH Karo Resmi Terbentuk

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Pengurus Daerah Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) Kabupaten Karo resmi terbentuk setelah dilaksanakannya Musyawarah Anggota ISARAH Kabupaten Karo di Masjid Raya 1928 Berastagi, Sabtu (17/10/2020).

Dalam musyawarah tersebut, Mukhlis Syarif Siregar terpilih secara aklamasi memimpin PD ISARAH Kabupaten Karo periode 2020-2025.

Koordinator Daerah ISARAH Kabupaten Karo Rusli Efendi Damanik mengharapkan pengurus daerah yang terpilih untuk membesarkan organisasi yang merupakan organ bagian dari Al Jam’iyatul Washliyah ini.

"Semoga amanah dan apa yang menjadi cita-cita dan harapan dari ISARAH Sumut bisa tersampaikan dan terealisasi sesuai program kerja. Juga untuk mengejar ketertinggalan dalam membentuk kepengurusan ISARAH kabupaten dan kota di Sumatera Utara," ujar Rusli yang juga Wakil Ketua PW ISARAH Sumatera Utara ini.

Ketua terpilih ISARAH Kabupaten Karo, Mukhlis Syarif Siregar, S.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada kader yang sudah mempercayakan tonggak kepemimpinan. Ia berharap kepengurusan yang sudah dibentuknya bisa bersama-sama membesarkan organisasi, khususnya dalam mengembangkan dakwah di Kabupaten Karo.

"Mari kita besarkan ISARAH dan kita manfaatkan sebagai wadah untuk berdakwah di Kabupaten Karo. Kita bergerak cepat memilih dan menetapkan kepengurusan," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Tuah Aman, Bendahara PW ISARAH Sumatera Utara Muhammad Rizky dan Koordinator Daerah Pembentukan ISARAH Kabupaten Kota PW ISARAH Provinsi Sumatera Utara Eko Marhendy.

Dalam struktur kepengurusan PD ISARAH Kabupaten Karo periode 2020-2025, sebagai penasehat H. Adnan Effendy Zainuddin, Tuah Aman, dan M. Syarif Nasution.

Ketua dijabat oleh Mukhlis Syarif Siregar beserta wakilnya Zulfadli Lingga, Endi Lubis, Muhammad Soleh Harahap, Bukhori dan Putra Manda Ginting.

Kemudian, Sekretaris dijabat Wa Is Al Qorny Sitepu beserta wakilnya Syafriadi Saragih, Evi Lestari, Dian Pratiwi, dan Sri Astuti Harahap.

Bendahara dijabat oleh Abdullah Lathif Manjorang beserta wakilnya Puspa Sari, Eli Purnama Sari dan Nurhayati.

Sementara, anggota Pleno Praswandi Tarigan, Muhammad Ali, Ronaldi Sembiring, Sry Hidayati Br Lingga, M. Rasyid Ridho, dan A. Muhajir.(DS/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini