Patuhi Protokol Kesehatan, Koramil 03/Parongil Ingatkan Warga Agar Tidak Berkumpul

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sesuai dengan Instruksi Presiden, agar TNI-Polri turut mendukung dan mengawasi Penerapan Protokol Kesehatan. Atas intruksi tersebut Babinsa  Koramil 03 Parongil melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Sosialisasi dan penegakkan Prokes ini, dilakukan kepada masyarakat di warung milik warga di desa binaan Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi.

Babinsa yang selalu siap bertugas baik siang dan malam tak henti-hentinya, mengingatkan dan mengimbau kepada para warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak , masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman.

Yang mana sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah Covid-19.Dikatakannya juga, untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya harap dengan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," harapnya. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini