Nota KUA-PPAS Masuk Dalam Pembahasan Komisi dan Banggar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Yanto, menyebut bahwa nota kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021 telah melewati pembahasan rapat Komisi dan Badan Anggaran DPRD Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Yanto dalam sambutannya pada rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021, Senin (26/10/2020).

Diterangkannya, sebelum mencapai kesepakatan bersama antara DPRD dan Pemerintahan Kota Gunungsitoli, nota KUA-PPAS wajib masuk ke dalam pembahasan Komisi dan Badan Anggaran DPRD.

"Tahapan pembahasan APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021 telah mencapai kesepakatan bersama, sehingga hari ini dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dan DPRD", kata Yanto.

Sesuai jadwal hasil pembahasan rapat kerja Komisi, lanjut Yanto, dan hasil rapat kerja Badan Anggaran DPRD Kota Gunungsitoli bersama dengan TAPD Kota Gunungsitoli dari 19 s/d 24 Oktober 2020, telah disepakati nota KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini