Meski Ramai Dikunjungi Warga, PRR Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Meski menjadi primadona baru di Kecamatan Medan Marelan saat ini, managemen Pasar Raya Rakyat  (PRR) yang berada di Jaan Marelan Raya, Kel. T. 600, Kec. Medan Marelan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh pegawai, pedagang dan pengunjung.

Hal ini terlihat dari pantauan wartawan saat mengunjungi PRR, Senin (5/10/2020) sekira pukul 19.00 wib.

Dipintu masuk, sebelum masuk kedalam area pengunjung diarahan untuk mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya. Sedangkan untuk tempat makan, managen menyediakan satu meja denga dua kursi yang telah dibuat berjarak sesuai ketentuan protokol kesehatan.

Saril kordinator lapangan yang ditemui mengatakan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan baik pegawai, pedagan dan pengunjung.

"Protokol kesehatan tetap kita utamakan, apalagi kita tak mau warga yang berkunjung kesini malah menjadi sakit," ucapnya.

"Pengunjung kita wajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk, dan kita telah siapkan petugas untuk memeriksa suhu tubuh pengunjung. Untuk tata letak meja juga kita atur jarak dan bangku kita hanya sediahkan dua setiap meja," tambahnya.

Lanjut Sarial, pihaknya akan berusaha semaksimalnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kami managemen PRR akan terus secara maksimal melaksanakan protokol kesehatan, setiap hari kita akan semprot area dengan disenfektan," jelasnya.

Sementara itu, Lia salah satu pengunjung saat ditemui merasa senang dan nyaman berkunjung ke PRR.

"Enak bang, selain tempatnya nyaman, pemeriksaan protokol kesehatan juga diperhatikan dan diutamakan oleh managem. Jadi kami yang datang kesini juga tak begitu kwatir dengan covid 19," ucapnya.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini