Masyarakat Desa Sonomartani, Kami Butuh Perhatian

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Masyarakat Desa Sonomartani, Kec. Kualuh Hulu membutuhkan perhatian dari pemerintah Kab. Labura kedepan. Agar kami masyarakat dapat merasakan bahwa pemerintah hadir untuk kepentingan masyarakat kecil.

Hal itu disampaikan Sumantri, dihadapan Calon Bupati Labura Darno pada acara silaturahmi di Desa Sonomartani, Sabtu (10/10/2020).

"Kami mohon kepada Pak Darno sebagai Bupati perhatian Desa kami. Sejak Indonesia merdeka jalan ke Desa kami tidak pernah berubah. Hari ini dan kedepan kami butuh perhatian," ucapnya.

Kapten Inf. (Purn) Darno mendengarkan ucapan Sumantri matanya berkaca-kaca seakan menahan air mata yang hendak keluar. "Saya merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saya di Desa Sonomartani. Karena itu kedepan kebijakan pemerintah harus benar-benar dapat di rasakan seluruh masyarakat Labura," ucapnya.

Dirinya dan Bang HMS berkomitmen kedepan kita akan membangun infrastruktur, karena dengan baiknya infrastruktur akan meningkatkan pendapatan masyarakat kita. 

Perlu untuk kita ketahui bahwa pasangan Darno-HMS memiliki kepekaan untuk mendengar jeritan masyarakat, karena sosok Darno-HMS murni lahir dan besar dari rahim masyarakat. 

Darno yang berlatar belakang suku Jawa sedangkan HMS berlatar belakang suku Batak yang di yakini akan mampu mengejar ketertinggalan Kabupaten Labuhanbatu utara. ( ds/erwin sipahutar)

Share:
Komentar

Berita Terkini