Masyarakat Aek Kuo : Kami Merindukan Pemimpin Baru Labura

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Masyarakat dengan penuh antusias dan panggilan hati ingin melakukan perubahan di Kab. Labuhanbatu Utara. Hal itu didasari atas kerinduan kami kepada sosok pemimpin baru Kab. Labura, hal itu disampaikan perwakilan masyarakat di Kec. Aek Kuo Bapak Tukidi, Jum’at (9/10/2020). 

Kami sangat merasa terpanggil dengan sosok pasangan Darno-HMS. Kedepan akan berusaha berjuang di Desa ini untuk memenangkan Darno-HMS. 

Kepemimpinan Kapten Darno yang berlatar belakang TNI, kami yakini akan mampu menghadirkan rasa aman terhadap masyarakat.

Calon Bupati Labura Darno menyampaikan program kepada masyarakat, jika dirinya dan HMS menang menjadi Bupati-Wakil Bupati akan melakukan reformasi birokrasi serta melakukan pendataan luas areal perkebunan di wilayah Kab. Labura dengan berkoordinasi dengan Forkopimda dan BPN. Kenapa itu kita lakukan, agar masyarakat mendapatkan kepastian dan rasa aman untuk melangsungkan kehidupan.

Lebih lanjut Darno menyampaikan, tujuan kami dan HMS menjadi pemimpin bukan untuk kepentingan kelompok dan golongan,melainkan menghadirkan kepastian dan kesejahteraan untuk para buruh dan pekerja kita. 

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf. (Purn) Darno mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan dan gerus menggunakan masker. 

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Labura, HMS menyampaikan akan menggelorakan semangat berwirausaha dengan memberikan bantuan dan pendampingan UMKM bagi masyarakat. 

Jika ekonomi masing-masing rumah tangga tercukupi untuk kebutuhan pokok, Insya Allah, kedepan masyarakat kita akan lebih baik.

HMS menjelaskan, fokus kedepan Darno-HMS akan berpihak kepada masyarakat kecil.

Turut hadir didalam acara, dr. Mutia Fitri Darno M.Kes dan dr. Meyanna Uliani Nasution. (Erwin)

Share:
Komentar

Berita Terkini