KPU Gunungsitoli Gelar Sosialisasi Pemantau Pemilih dan Lembaga Survei

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
  KPU Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar sosialisasi pendaftaran Pemantau Pemilih, Lembaga Survei serta Hitung Cepat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Rabu (15/10/2020).

Sosialisasi yang dihadiri perwakilan Ormas, OKP, dan Mahasiswa itu berlangsung di Restourant De'Pakar Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Dalam keterangannya, Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Fajarman Zalukhu, mengatakan bahwa hingga kini belum ada satupun lembaga survei dan hitung cepat yang mendaftar ke KPU Kota Gunungsitoli.

"Melalui sosialisasi ini, kami berharap teman-teman Ormas, OKP, serta  Mahasiswa dapat mendaftarkan lembaganya sebagai pemantau, survei, dan hitung cepat dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli", ujar Fajarman.

Namun demikian, dia menyebut untuk menjadi lembaga pemantau harus memenuhi beberapa ketentuan/kriteria yang telah ditentukan pihaknya.

"Jikapun nanti ada lembaga pemantau, survei, dan hitung cepat yang mendaftar, kami berharap dapat menyampaikan informasi akurat sehingga menjadi pedoman terhdap masyarakat", kata Fajarman. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini