Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Gotong Royong Bersama Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Serda Detar Manik, melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat binaan membuat dan membersihkan lingkungan di Desa Aornakan II. Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat.

Gotong royong yang dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan juga sebagai bentuk kegiatan yang mencerminkan rasa kebersamaan dengan didasari keiklasan hati.

Hal itu disampaikan oleh Serda Detar Manik saat sedang menggerakkan warga masyarakat bergotong royong di Desa Aornakan II, Kamis (15/10/2020).

Masih kata Serda Detar Manik, kita semua harus tetap komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan, untuk menciptakan kondisi Kampung yang bersih dan rapi, serta menanamkan pola hidup sehat kepada warga masyarakat.Apa lagi kita saat ini menghadapi pandemi Covid 19.jd lingkungan juga harus bersih,karena apa bila lingkungan tidak bersih penyakit yg lain juga bisa menyerang kita.seperti DBD dan penyakit lainnya.

“Mari kita selalu bergandeng tangan ciptakan kebersihan lingkungan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan antar warga masyarakat,” tambahnya.

Togi Bancin (38) tokoh masyarakat setempat menuturkan, kami warga masyarakat Desa Aornakan II. Kami merasa bangga punya Babinsa yang selalu dekat dengan warga, serta mau memberikan saran, masukan serta selalu ikut dan mendorong serta membakar semangat warga untuk bergotong royong menciptakan kebersihan lingkungan, kata Togi Bancin mengakhiri pembicaraanya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini