Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Terus Gencar Melaksanakan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi terus gencar melaksanakan sosialisasi pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan, Komsos yang di laksanakan di kantor pos Cabang Parongi,  Jumat (23/10/2020).

Dalam keterangannya, babinsa  Koramil 03 Parongil Serka Josua Naibaho sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos, merupakan salah satu tindakan persuasif dalam menyampaikan1 imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dihimbau oleh Babinsa kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun, pokoknya selalu terapkan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi ini. 

Batituud Serka Josua Naibaho berharap melalui kegiatan Komsos ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk mengikuti peraturan pemerintah dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19, sehingga wilayah kita benar-benar terhindar dari penularan wabah mematikan ini.

Dan kita tetap semangat dan berdoa semoga bangsa kita Indonesia segera pulih dari pandemi ini.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini