Koramil 02/SDK, Kodiim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bansos BLT DD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Serda MA Sinaga melaksanakan Pendampingan penyaluran Bansos Bantuan langsung tunai dari anggaran dana desa (BLT DD) Tahap kedua, untuk bulan keemam Desa Belang Malem, Kec.Sidikalang, Kab. Dairi pada hari, Sabtu (3/10/2020) bertempat di Halaman Kantor Desa Belang Malem. 

Sebelum mulai acara pembagian BLT DD oleh Panitia, Babinsa Koramil 02/Sdk Serda MA Sinaga berkordinasi dengan panitia untuk dapat menyukseskan acara dengan aman dan tertib. 

Serda MA Sinaga  juga  mengarahkan masyarakat Penerima BLT DD untuk mencuci tangan terlebih dahulu,  di tempat yang seudah disiapkan  panitia serta mengikuti protokol kesehatan  mengajak masyarakat untuk memakai masker serta jaga jarak. 

Pembagian Bansos BLT DD ini dihadiri oleh mewakili Danramil 02/Sdk Babinsa Serda MA Sinaga , mewakili Kapolsek Kota Sidikalang Aipda Adi, Tim Pendamping Lokal Desa Belang malem Hendra Nababan dan Seluruh Anggota BPD. 

Dalam sambutannya mewakili Danramil 02/Sdk Serda MA Sinaga mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas perhatian pemerintah lewat bansos ini, kepada warga yang berdampak ekonomi akibat pandemi covid 19 ini semoga uang yang diterima dapat dipergunakan dengan baik, juga masyarakat berkewajiban juga mendukung program pemerintah melalui pemerintahan desa seperti turut ambil bagian dalam bergotong royong memberantas covid 19, mematuhi protokol kesehatan dan program pemetintah lainnya.

Masyarakat penerima Bansos BLT DD Desa Belang malem berjumlah 152  KK, dengan nominal bantuan sebesar Rp. 300 ribu dengan tunai. Acara pembagian bansos berjalan dengan baik lancar dan aman.

Kades Belang Malem Sehat Hutahuruk selaku Ketua  Panitia mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi atas peran serta TNI dalam pendampingan penyaluran BLT DD Desa Belang malem berjalan dengan baik.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini