Kecelakaan Tunggal, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com - 
Masyarakat yang ada disepanjang Jalan Lintas Siantar Seribu Dolok tepatnya Desa Sabadua, Kecamatan Panambean Pane, Kabupaten Simalungun,  Sumatera Utara mendadak heboh.

 Pasalnya, telah terjadi kecelakaan tunggal  mobil Fortuner warna Putih branding Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 4 Anton Saragih – Rospita Sitorus, Selasa (6/10/2020) pagi.

Dari keterangan yang diperoleh, korban bernama Veranika Saragih Direktur Keuangan Efarina Etaham Group.

Warga sekitar yang enggan namanya dimuat mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi berkisar pukul 6.00 Wib.

”Kalau mobil pastinya dari arah raya menuju kota Pematangsiantar, kecepatannya cukup tinggi dan terbalik balik hingga tercampak di tembok penahan jalan. Informasi dari Satuan lantas seperti itu bang. Karena korban meninggal diluar mobil. Pastinya tidak pakai Safety Ball pada saat kerkendara sehingga tercampak keluar,” katanya.

Sementara dari pesan WhatsApp yang dikirim ke Humas Efarina Silverius Bangun  membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa salah satu pimpinan tertinggi efarina etaham group.

”Dari informasi, benar telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Fortuner warna Putih BK 167 VS. Dikemudikan Veranika Saragih, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group. tepatnya di seputaran simpang panombeain panei,” tulisnya dalam pesan WhatsApp.

Dalam pesan tersebut juga, Selverius Bangun mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban.

“Pimpinan kami telah meninggal dunia dan dipanggil yang maha kuasa.Duka cita ini adalah duka kami, duka cita ini adalah duka kita semua. Pimpinan kita yang senantiasa membimbing dan menjadi tempat berkeluh kesah telah menyelesaikan pengabdiannya di dunia, dan menghadap sang pencipta. Selamat jalan bu Vera, hadaplah penciptamu dan doa kami semua menyertaimu. Buat abang kami Fenry Girsang tetaplah bersabar dan tetaplah berpengharapan, rencana Tuhan adalah rancangan kehidupan terbaik,"tulisnya. (ES) 

Share:
Komentar

Berita Terkini