Karya Bhakti Program TW IV T.A 2020 Kodim 0206/Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Karya Bhakti Perbaiki mushola  dan pengecatan di Desa Bintang Marsada, kegiata ini adalah program satuan dari Komando Atas yang di laksanakan pada TW- IV T.A 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0206/Dairi, selain perang ada tugas lain yang dilaksanakan oleh TNI yaitu OMSP (operasi militer selain perang) dengan melaksanakan Bhakti Sosial dan Karya Bhakti TNI.

Melalui Program Karya Bakti, Kodim 0206/Dairi dibawah pimpinan Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda Inf J. Maibang dan Bati Bhakti Peltu M. Hutabalian memimpin anggota personel Prabinsa  bersama warga di Desa Bintang marsada Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi  bergotong royong memperbaiki teras Mushola dan pengecatan. 

Sasaran satu perbaikan Mushola sudah rampung, sedangkan perbaikan Bak Air masyarakat sasaran dua direncanakan minggu depan di Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang.

Karya bhakti ini dapat menumbuhkan kebersamaan diantara masyarakat di Bintang Masada dan Desa Kalang Simbara  dan segenap jajaran anggota Kodim dan  babinsa.

Pengurus Mushola Sentosa Kesogihan dan Kepala Desa Milih br Berutu mengakili masyarakat Bintang Marsada mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH.  yang membantu masyarakat ditengah Pandemi Covit-19 memberi perhatiannya kepada kami dengan memperbaiki Mushola kami dan kami harap hubungan antara  TNI dan masyarakat terjalin dengan baik .(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini