Jatuh Diperlintasan Kreta Api, Pemuda Ini Tewas Terlindas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com - 
Malang benar nasib yang dialami oleh Harianto Siregar (21) warga Jalan Stasiun PJKA, Linkungan 38, Kel. Belawan II, Kec. Medan Belawan harus kehilangan nyawa lantaran terlindas kreta api barang yang melintas, Sabtu (17/10/2020) malam.

Akibat peristiwa tersebut, sontak warga sekitar langsung berdatangan memadati lokasi kejadian.

Dari keterangan yang diperoleh dilokasi kejadian, saat itu korban yang seorang mahasiswa ini hendak menyeberang rel Kreta Api menujuh keareal pasar malam yang berada didekat lokasi. Bersamaan dengan itu ada kreta api barang yang sedang berjalan perlahan dari stasiun KA menuju arah Pajak Pisang.

Tiba - tiba korban terpeleset dan terjatuh tepat diatas rel KA, sehingga korban langsung  tertabrak gerbong yang sedang berjalan tersebut dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Mengetahui ada warga yang tertabrak, petugas kreta api langsung menghentikan laju kreta dan mencoba melakukan evakuasi korban.

Namun, evakuasi berjalan lambat lantaran korban terjepit diroda kreta Api.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gultom SH melalui Kanit Lantas Iptu HL Tambunan SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan jasad korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan.

"Uda kita bawah korban ke rumah sakit Pringadi Medan bang, untuk para saksi sudah dimintai keterangan bang,"tandasnya singkat.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini