HMS Calon Bupati Labura Kunjugi Dusun Panduan Desa Silumajang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar MM atau yang lebih akrap dikenal degan HMS, bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Panduan dan Dusun Montong Di Desa Silumajang Kecamatan NA,IX-X, Selasa (13/10/2020). 

Jarak tempuh yang sangat jauh dan pinggiran ujung Desa Silumajang, Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar berkenan hadir, ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi  kami Sebagai masyarakat Dusun Panduan.  Bagaimana menurut Bapak, calon Wakil pemimpin di Labura melihat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluh-kesah kami ini. 

"Jarang kami melihat sosok pemimpin seperti ini sederhana dan tutur bahasanya sangat santun sehingga membuat Hati kami emak-emak yang berhadir sangat antusias dengan sosok pemimpin Muda, ganteng,"ucap Nur’aini Munthe.

Pada kesempatan itu, HMS menyampaikan titip salam Mas Darno kepada Bapak/Ibu. Mas Darno secara fisik tidak hadir di dusun kita, tapi hati dan pikiran beliau selalu ada untuk masyarakat Labura. 

Mohon do’a Bapak/Ibu, insya Allah kedepan kami akan bekerja keras untuk melakukan pembangunan SDM kita, karena dengan pengembangan SDM yang tangguh kita dapat mengejar ketertinggalan Kab. Labura.

"Kita harus bersatu mengejar ketertinggalan, tanpa persatuan kita tidak akan dapat melakukan perubahan. Saatnya masyarakat mendapatkan pemimpin yang mampu menghadirkan kebijakan untuk masyarakat kecil,"ucapnya.(ds/Erwin Sipahutar)

Share:
Komentar

Berita Terkini