Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Koramil 04/TL Kodim 0206/Kodim Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com - 
Babinsa Koramil 04/TL  Serka Imanuel Ginting menghimbau dan mensosialisasikan pemakaian masker kepada masyarakat dan setiap warga yg berada di warung/kedai kopi dan maupun yang mau keluar rumah untuk menggunakan masker. Himbauan tersebut dilakukan di Desa Sarintonu, Kec. Tigalingga, Kab. Dairi, Minggu (25/10/2020).

Serka Imanuel ginting menyampaikan saat ini pemerintah menghimbau dan meminta kepada masyarakat dengan penuh rasa kesadaran pribadi masing masing, secara bersama ikut berpartisipasi memutus Rantai penyebaran virus covid19.

Selanjut, Serka Imanuel ginting meminta kepada setiap masyarakat  dan warga agar lebih peka terhadap kebersihan dan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan aktipitas sehari-hari krna virus covid19 saat ini sudah smakin tinggi penyebarannya.

Untuk itu, mari pakai masker setiap keluar rumah dan jaga kesehetan  masing masing, keluarga, sanak family dan lingkungan tempat kita tinggal.

Babinsa menambahkan, dalam situasi saat ini penyularan Covid -19 makin tinggi sampai saat ini

agar kita selalu mengikuti protokol  kesehatan dari pemerintah menghimbau kepada seluruh keluarga, family dan anak kita yg tinggal diluar dari kab. Dairi utk tidak kembali dulu ke kampung halaman sampai pandemi covid19 selesai.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini