Gelar Penyaluran Paket Sembako Dana Desa,Kades Sarma Nauli Ini Merupakan Tahap ke 3

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pemerintah Desa (Pemdes) Sarma Nauli laksanakan penyaluran paket  sembako  tahap ke tiga yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020, Sabtu (18/07/2020) pukul 14.00 WIB.

Penyaluran paket  bantuan sembako dalam tahap kedua dan ketiga  ini ada penambahan penerima. Jumlah penerima pada tahap pertama berjumlah 64 Kepala Keluarga (KK) sedangkan untuk tahap kedua dank e tiga ditujukan kepada 75 KK masyarakat di Desa Sarma Nauli.

“Pada tahap ke tiga ini, jumlah penerima paket sembako DD T.A 2020 Sebanyak 75 KK menerima meperoleh, beras 5 Kg, minyak goreng  1 Kg, Susu Kental Manis 4 Kaleng, Supermi 1 karton,”tutur Kades Sarma Nauli, Mardippu Simatupang di sela-sela pembagian paket sembako di Rumah Kades Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas,Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumatera Utara.

Mardippu Simatupang menambahkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bantuan sembako yang bersumber dari Dana Desa yang ditujukan untuk warga Miskin dan Rentan serta  terimbas COVID-19.

“Semoga bantuan berupa paket  sembako dari Dana Desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban di tengah pandemi  sekarang ini,”sebut Kades Sarma Nauli

Hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut, Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH,MAP,Kapolsek Manduamas di Wakili oleh Kanit Intelkam Polsek Manduamas, Ipda. AP Limbong,  Sekdes Sarma Nauli, Anton Daniel Matondang, Ketua LPM, Ringso Sihombing dan masyarakat penerima paket sembako DD Tahap ke tiga.  (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini