Gegara Gitar, Pria Paruh Baya Tewas Dikeroyok Bapak dan Anak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Hanya gegara persoalan sepele, Toni Syahrul Damanik Als Toni (46) warga Jalan  Deli Komp. Sat Pol Air, Kel. Belawan 1, Kec. Medan Belawan harus kehilangan nyawa lantaran dikeroyok dua orang di Jalan Platina 1, Lk. 7 Gg. Puskesmas, Kel. Titi Papan, Kec. Medan Deli, Jumat (30/10/2020) sore.

Dari keterangan yang diperoleh atas kejadian tersebut, satu orang pelaku atas nama M. Wahyu Hutomo (20) warga Jalan Platina 1 Lk. 7 Gg. Puskesmas Kel. Titi Papan Kec. Medan Deli berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Sedangkan satu orang pelaku atas nama Zainun Als Pak Zai masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh wartawan, Sabtu (31/10/2020) kejadian bermula saat korban Toni Syahrul Damanik yang sedang melintas dihadapan pelaku Wahyu Hutomo dan Zainun.

Saat itu, Zainun menanyakan gitar yang diambil korban 4 bulan yang lalu. Sempat terjadi cekcok antara korban dengan kedua pelaku.

Korban langsung dianiaya ole Zainun dan Wahyu, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Melihat korbannya tak berdaya, kedua pelaku langsung melarihkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung menolong korban dengan mengangkat korban keselah satu rumah warga.

Namun, saat dalam perawatan korban mengembuskan napas terakhir. Warga langsung menghubungi keluarga korban, keluarga korban langsung mendatangi Polsek Labuhan guna membuat pengaduan. Petugas Polsek Medan Labuhan yang datang kelokasi kejadian melakukan olah TKP dan membawah jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi  Rahmadsyah, SH kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan satu orang pelaku.

"Satu pelaku sudah kita amankan bang, sedangkan satu orang lagi atas nama Zainun masih dalam pengejaran,"ucapnya.

"Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, sedangkan jasad korban sudah diserahkan kekeluarga untuk disemayamkan dan dikuburkan,"tambahnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini