Forkopinda Dairi & Pakpak Bharat Gelar Upacara HUT TNI ke - 75

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Forkopinda Kab. Dairi dan Pakpak Bharat gelar upacara peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020. Kegiatan upacara ini digelar di ruang data Kodim 0206/Dairi, Jalan SM. Raja Kec. Sidikalang Kab. Dairi,Senin (5/10/2020).

Adapun rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT TNI ke 75 yakni mengikuti jalannya upacara bersama HUT TNI Ke - 75, Penyerahan hadiah Lomba- Lomba pelaksanaan HUT TNI Ke - 75 dan Pemotongan tumpeng. 

Bupati Dairi DR Edy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya mengatakan, pertama tama kita ucapkan terimakasih kepada tuhan yang maha esa, karena kita dapat berkumpul di tempat ini, kita sangat bangga dan salut kepada TNI. Semoga semakin jaya dan semakin kompak, untuk kedepannya kita masih ada tugas yang lebih berat untuk membawa masyarakat dan bangsa kita sesuai dengan jaman teknologi jaman sekarang.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya pada acara HUT TNI Ke - 75 ini, selain HUT TNI Ke - 75 pihaknya juga melaksanakan perlombaan.

Turut Hadir dalam upacara tersebut Bupati Dairi DR Edy Keleng Ate Berutu,  Dandim 0206/DR Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, Kapolres Dairi AKBP Ferio Ginting SIk, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P.Hasibuan SIK, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Mewakiki Kajari Andri Dharma, Waka Polres Dairi Kompol David P.Silalahi, Kasdim 0206/ Dairi Mayor Inf Sunarto, Kaminvet Cad l/19, Kpt Inf R. Sitinjak, Dansubpom l/2-4 Kpt Cpm Mahendrik, Dan zibang di wakili PNS D. Nenggolan, PA Korum Kompi B dan C 125 SMB Lettu Inf A. Rizal. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini