Edukasi Protokol Kesehatan, Koramil 07/Salak Adakan Komsos Dengan Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Anggota Koramil 07/Salak,Kodim 0206/Dairi, Serda Juparman Purba  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) edukasi warga tentang protokol kesehatan di Desa Sibagindar, Kecamatan Pagindar, Kab Pakpak Bharat, Selasa(13/10/2020).

Komsos kali ini sekalian melakuan edukasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, juga melakukan komunikasi dua arah kepada ibu - ibu yang berada di sana.

Salah seorang warga Tina Berasa menyampaikan kepada babinsa, Saat ini ekonomi keluarga sangat terasa kesulitan harga - harga bahan pokok ada yg mengalami kenaikan karena pengaruh pandemi Covid 19 ini. Namun kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, karna kami juga dapat bantuan bantuan dari pemerintah untuk meringankan perekonomian keluarga.

Babinsa dan warga, lanjutnya, sama-sama berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir. Sehingga perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasanya.

Serda Juparman Purba menyampaikan, Covid-19 bisa diatasi salah satunya dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita minta masyarakat mengikuti protokoler kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak,"tutup Serda Juparman Purba. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini