Dr. Mutia Fitri Blusukan Serap Aspirasi Emak-Emak di kecamatan Aek Natas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com - 
Dr. Mutia Fitri istri Calon Bupati Labura kapten imf Darno bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Kecamatan Aek Natas, Kabupaten  Labuhabaru Utara, Kamis (8/10/2020). 

Dalam kesempatan itu, Dr. Mutia menyampaikan program Bijak-Mesra jika terpilih menjadi Bupati. Salah satu program Darno-HMS akan fokus pada kesejahteraan ibu dan anak di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selain itu, Dr. Mutia Fitri juga menyampaikan titip salam dari Kapten Darno yang tidak bisa hadir menemani kita karena beliau juga  memiliki kegiatan yang sama pada hari ini. Pada prinsipnya jiwa dan hati Kapten Darno, akan tercurah untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utar.

Perlu untuk kita ketahui, pasangan Darno-HMS didukung oleh tiga partai  PKB, NasDem dan Demokrat. Yang memiliki 9 anggota DPRD dan 6 Mentri. Kedua calon pemimpin Labura ini sama-sama memiliki istri berprofesi sebagai dokter. Diharapkan akan mampu untuk memastikan kesehatan untuk seluruh masyarakat Labura.

Jika masyarakat sehat, kedepan anak-anak kita akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua, bijak mesra siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan Kabupaten Labura menjadi kabupaten nomor 1 di Sumatera Utara.

Aisah salah satu ibu perwakilan masyarakat sangat berharap, jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura Kapten imf Darno-HMS bisa amanah dan terus memberikan perhatian kepada kami masyarakat Aek Natas.

Lanjut Aisah, dari penilaian kami pasangan Darno-HMS adalah vigur yang cocok untuk memimpin Labura yang memiliki program untuk kesejahteraan perempuan yang ada di Labura. 

"Apalagi sama kita ketahui bahwa  Kapten imf Darno memiliki latar dari TNI yang tidak pernah  diragukan lagi pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara ini,"tandasnya.(Erwin Sipahutar)

Share:
Komentar

Berita Terkini