DPC Gerindra Madina Kerahkan Semua Kader Untuk Menangkan Sofwat - Beir

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sebagai Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Brigjend TNI (Purn) H.M.Sofwat Nasution - Ir H.Zubeir Lubis dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal mengerahkan segenap kekuatan Kader Partai untuk memenangkan Pasangan yang diusung pada Pemilukada ini.

Untuk meraih dukungan masyarakat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH kian mantap menjalin silaturahmi dengan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Sofwat - Beir pada, Sabtu (03/10/2020). Ketua DPC Gerindra Madina melaksanakan Acara konsolidasi dengan Brigjend TNI (Purn) H.M Sofwat Nasution bertempat di RM Aek Saroga 3 Desa Huta Baringin, Kecamatan Panyabungan Barat, Acara Konsolidasi ini juga di hadiri Anggota Legislatif Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Gerindra.

Dalam Konsolidasi yang berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan, membicarakan tetang strategi - strategi yang akan dijalankan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Sofwat-Beir.

Ketua DPC Partai Gerindra menegaskan kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai Gerindra harus semksimal mungkin menerapkan Strategi dalam memenangkan Pasangan Sofwat - Beir pada Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini.

Erwin Lubis lebih tegas mengatakan, DPC Partai Gerindra dan segenap kadernya sudah jelas ada warnanya dan tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Sofwat - Beir, sebagai mana telah diperintahkan dari DPP Partai Gerindra Amankan Dan Menangkan, untuk itu kepada segenap kader tidak ada lagi yang boleh membuat kebijakan diluar dari keputusan Partai Gerindra.(Rudi Faisal)

Share:
Komentar

Berita Terkini