Ditabrak Kreta Api Truk Kontainer Terbalik di Martubung

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kecelakaan diperlintasan kreta api yang tidak memiliki palang pintu kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Aloha, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Melibatkan mobil Truck Trailler BK 8513 BI kontra kereta api No.Lok BB 3027004, Senin (26/10/2020) malam.

Kecelakaan itu terjadi selain diduga lantaran sopir truk tak mendengar kereta melintas. Beruntung, peristiwa ini tak menelan korban jiwa. Sopir truk kontainer selamat. 

Informasi yang diterima tabrakan bermula saat mobil truck trailler BK 8513 BI yang dikemudikan oleh Ranto Harianja berjalan dari Simp. Aloha menuju ke pergudangan, sesampainya di perlintasan kereta api, pengemudi mobil truck trailler BK 8513 BI kurang hati – hati dan tidak memperhatikan serta tidak memberikan prioritas terhadap kereta api dengan No.Lok BB 3027004 yang datang dari arah Medan menuju ke Belawan.

Sehingga bagian depan Lok BB 3027004 menabrak gandengan belakang sebelah kanan mobil truck trailler BK 8513 BI, akibatnya gandengan mobil truck trailler BK 8513 BI terbalik dan terseret, dan kepala lok. BB 3027004 mengalami kerusakan ringsek, dan asisten masinis Aulia Rahman mengalami luka-luka, dan setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi mobil truck trailller BK 8513 BI pergi meninggalkan TKP.

Kanit Lantas Iptu Lily Tapiv SH yang dihubungi wartawan, Selasa (27/10/2020) membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani Satlantas Polsek Labuhan.

"Iya bang, dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa hanya. Saat ini kita masih mencari supir truk yang pergi meninggalkan TKP saat kejadian, sedangkan kendaraan sudah kita amankan," tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini