Ditabrak Dari Belakang, Pria Ini Tewas Dengan Kepala Bocor

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya (Mr x) tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BK 5390 AEY yang dibawahnya ditabrak oleh motor lain yang nomor platnya belum diketahui.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan K.L.Yos Sudarso KM.15 Lingk.I Kel.Martubung, Kec.Medan Labuhan tepatnya didepan kantor Pawascam, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Satlantas Polsek Medan Labuhan yang menerima info tersebut langsung turun kelokasi dan melakukan evakuasi terhadapjasad korban kerumah sakit Pringadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH saat dihubungi wartawan mengatakan, laka lantas terjadi berawal saat Motor Plat No.Pol nya Tidak diketahui datang dari arah Belawan menuju arah Medan.

Sesampainya ditempat kejadian karena kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan Motor Yamaha Mio BK 5390 AEY yang ada didepannya,  sehingga menabrak bagian belakang Motor korban.

"Korban langsung terpental keaspal   jalan, korban mengalami luka patah tulang pada bahu tangan kanan, mengeluarkan darah dari telinga kkri & kanan, Tengkorak Kepala Retak, Luka Robek pada Pelipis Mata Kanan dan korban meninggal dunia di TKP,"ucap Kanit Lantas.

Lanjut, Iptu Lily korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan untuk pengendara tanpa nopol masih dicari.

"Korban sudah dievakuasi kerumah sakit bang,untuk pengendara yang tanpa plat kabur setelah kejadian,"jelasnya.

"Saya menghimbau bagi warga yang merasa ada kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian atau langsung datang kerumah sakit Pringadi Medan,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini