Disambar Kreta Api, Pakpahan Dilarihkan Kerumah Sakit

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Harapan Pakpahan(48) harus dilarihkan kerumah sakit guna mendapat perawatan intensif.

Pasalnya, pria yang tinggal di Jalan Mangaan VII Lingk.XVI, Kel.Mabar, Kec.Medan Deli baru saja ditabrak kreta api di jalur perlintasan Jalan Pancing I,  Kel. Besar, Kec.Medan Labuhan, Selasa (20/10/2020) sore.

Dari keterangan yang diperoleh, Rabu (22/10/2020) sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Sepda Motor Suzuki Shogun BK 5133 CD yang dikemudikan Harapan Pakpahan datang dari arah Simpang Martubung menuju arah Pajak Yuka Martubung. 

Sesampainya ditempat kejadian, karena kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan Kereta Api No.Lok CC 201 89 04 yang datang dari arah Medan menuju arah Belawan. Sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban terjatuh dan terhempas.

Korban mengalami luka lecet pada kaki kanan, luka robek pada tangan kanan. Selanjutnya korban dibawah ke Rsu.Eshmun.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut, sedangkan korban sudah memperoleh pengobatan dirumah sakit.

"Untuk kasusnya sudah ditangani Satlantas Polsek Labuhan bang, untuk kendaraan korban sudah kita amankan di. Sedangkan untuk masinis sudah kita mintai keterangan,"ucapnya singkat.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini