Digilas Mobil, Tubuh Pejalan Kaki Hancur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sungguh tragis, seorang pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui (Mr x) hancur digilas mobil penumpang (nopol dan identitas supir belum diketahui).

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di Jalan TOL Belmera Jalur B Km 9,8 Kel.Titi Papan, Kec. Medan Deli, Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban hancur digilas. Sedangkan mobil dan pengemudinya   melarikan diri usai kejadian.

Kanit Lantas Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Benar bang, telah terjadi laka lantas yang melibatkan diduga sebuah mobil penumpang dan seorang pejalan kaki. Korban tewas ditempat dengan kondisi tubuh hancur,"ucapnya.

Iptu Lily Tavip menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Plat No.Pol Tidak Diketahui datang dari arah Medan menuju arah Belawan. Sesampainya ditempat kejadian, diduga karena kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan sehingga terjadilah Kecelakaan.

"Diduga pengemudi kurang konsentrasi membawah mobil sehingga tak memperhatikan ada pejalan kaki yang sedang menyebarang jalan, korban tewas ditempat sedangkan penabrak melarihkan diri,"jelasnya.

Lanjut Kanit, saat ini kasusnya telah ditangani oleh pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan.

"Korban sudah dibawah ke RS. Pringadi Medan untuk dilakukan visum, sedangkan pengemudi yang menabrak sedang dilakukan pencarian,"tandas Iptu Tavip.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini