Diduga Sakit Jantung, Supir Expedisi Ditemukan Tewas di Pabrik PT Musimas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
  Diduga sakit jantung kumat Saiful Helmi (52) ditemukan tewas dilokasi pabrik milik PT. Musimas di Jalan Pulau Palu, KIM 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (21/10/3020) sekira pukul 17.30 WIB.

Jasad warga Dusun Mesjid, Kel Pungkie, Kec Kaway XVI l, Kab Aceh Barat pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup oleh salah satu karyawan pabrik.

Temuan tersebut diteruskan kepada pihak keamanan pabrik, yang langsung menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Dari informasi yang diperoleh, Kamis (22/10/2020) kejadian bermula saat korban tiba di PT Musim Mas dengan mengendarai mobil truck tronton Merk Hino No Pol BK 9303 EM yang membawa muatan Carnel (Inti Sawit) pada pukul 14.03 Wib, kemudian oleh petugas dari PT Musim Mas diarahkan untuk ke tempat pengambilan Sampel Carmel (inti sawit).

Salah satu karyawan PT. Musimas yang melintas dilokasi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup dengan kondisi wajah membiru.

Temuan tersebut, dilaporkan saksi ke Pos Security. Selanjutnya saksi memberitahukan ke pihak manajemen PT Musim Mas dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Petugas yang tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, selanjutnya jasad korban dibawah kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah, SH saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/10/2020) membenarkan temuan tersebut.

"Iya bang ada semalam supir expedisi yang ditemukan meninggal di PT Musimas, kalau dari pemeriksaan awal korban memiliki riwayat sakit jantung. Saat ini korban sudah kita evakuasi kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum bang,"jelasnya singkat.

Sementara itu, Humas PT. Musimas Wandi yang dihubungi wartawan membenarkan adanya supir expedisi yang meninggal dilokasi pabriknya.

"Dia supir expedisi yang ngantar barang bang, bukan karyawan kita. Saat kejadian dia sedang mengantar barang ke pabrik dari luar kota,"tandas Wandi.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini