Diduga Korban Tabrak Lari, Taufik Tewas Dengan Kepala Pecah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Diduga korban tabrak lari mobil bus,Taufik Wal Hidayah (41), seorang pengendara sepedamotor Supra X, nopol BK 6894 VAL, tewas terkapar dengan kodisi kepala pecah di Jalan Gatot Subroto Kel Sentang Kec Kota Kisaran Timur Kab Asahan, Minggu (25/10) sekira pukul 00:15 Wib.

Informasi yang diperoleh dailysatu dilokasi menyebutkan, awalnya korban yang tinggal di Desa Sei Dua Hulu I Kec Simpang Empat Kab Asahan,mengendarai sepedamotor datang dari Kisaran menuju Jalinsum Medan-Rantauprapat KM. 162-163.

Namun, sesampainya di dekat SPBU Sentang, korban tiba-tiba diserempet oleh satu unit mobil bus yang tidak diketahui identitasnya. Karena terserempet bus, korban langsung terjatuh ke aspal dan diduga dihantam oleh bus lainnya yang sedang melaju kencang.

Brak... Kecelakaan maut pun terjadi disekitar SPBU Sentang. Seketika pengendara dan warga sekitar langsung berdatangan melihat korban yang sudah kritis.

"Tidak ada yang tahu persis kejadiannya Bang. Karena situasi gelap dan lalu lintas agak ramai," ujar Rian salah seorang warga setempat yang ditanya wartawan dilokasi.

Memang korban ini,kata Rian lagi,tadi terlihat sendirian tidak berboncengan, dan tiba tiba terdengar suara benturan seperti terjatuh. Sehingga membuat orang disekitar terkejut dan berlarian mengejar untuk mengetahui penyebabnya.

"Meninggal ditempat, sendirian dia bang, kalo ditengok kondisinya macam korban tabrak lari. Karena, kepalanya pecah seperti terlindas ban Bang," jelas Rian lagi.

Setelah peristiwa itu, menit kemudian,personil Satlantas Polres Asahan langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi jasad korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran.

Peristiwa kecelakaan itu, juga sempat membuat terjadi kemacetan lalu lintas yang panjang di Jalinsum tersebut.

Terpisah,Kasat Lantas Polres Asahan,AKP Budiono Saputro SH yang dikonfirmasi dailysatu.com, Minggu (25/10/2020) melalui Kanit Laka,Ipda Rony SH, membenarkan adanya laka lantas diduga korban tabrak lari yang menyebabkan seorang pengendara sepedamotor tewas.

"Benar ada Lakalantas yang diduga korban tabrak lari oleh mobil bus yang identitasnya masih lidik. Korban saat dievakuasi sudah meninggal di RSUD HAMS Kisaran," ujar Rony. 

Rony juga mengingatkan, kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dalam mengatur kecepatan kendaraan saat mengemudi.

"Hati-hati dalam berkendara. Jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Kasian keluarga juga yang sedang menunggu di rumah,"jelas Rony. (Hendri)

Share:
Komentar

Berita Terkini