Dian Rumondang Ajak TP PKK Medan Terus Jalin Kekompakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sekaitan dengan tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Dian Rumondang Arief Trinugroho menggelar kegiatan tatap muka dan ramah tamah bersama pengurus TP PKK Kota Medan dan TP PKK Kecamatan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman No 35 Medan, Senin (5/10/2020) pagi.

Selain bersilaturrahmi, kegiatan ini bertujuan lebih mengakrabkan seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kota Medan maupun TP PKK Kecamatan. Dalam acara yang mengedepankan protokol kesehatan ini berlangsung dengan akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Pjs Ketua TP PKK Kota Medan mengatakan, kegiatan ramah tamah yang dilakukan sejalan dengan dikeluarkan Ketua TP PKK Provinsi Sumut No 38/ST/ PKK Prov/IX/2020 tanggal 25 September 2020 tentang penugasan sebagai Pejabat Sementara Ketua TP PKK Kota Medan sampai berakhirnya masa jabatan Pejabat Sementara Wali Kota Medan.

"Untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi sebesar ini, saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa dibantu Bapak/Ibu anggota TP PKK di semua jenjang tingkatan mulai dari PKK Kota Medan, Kecamatan, dan Kelurahan," kata Dian dihadapan Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Ismiralda Wirya Alrahman, seluruh unsur TP PKK Kota Medan, para pimpinan OPD yang hadir dan para Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Medan.

Oleh karena itu, Pjs Ketua TP PKK Kota Medan mengajak para TP PKK se Kota Medan untuk terus menjalin kekompakan dan kebersamaan sehingga semua tugas dan fungsi PKK dapat dilaksanakan secara baik guna mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera di Kota Medan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir. Perlu saya tambahkan juga, bahwa kegiatan ramah tamah ini kita lakukan sangat terbatas, mengingat pada saat ini kita masih mengalami pandemi Covid-19. Untuk itu, mari kita sama-sama kita berdoa semoga kita tetap mendapat perlindungan dari pandemi Covid-19 dan juga agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19," pesannya. (ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini