Darma Ginting : Kader PP Karo Wajib Menangkan Iwan Depari-Budianto Surbakti di Pilkada Karo

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tanah Karo Darma Ginting meminta seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Iwan Depari-Budianto Surbakti di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Hal tersebut disampaikan Darma Ginting dihadapan kader PP pada saat membuka Rakorda MPC PP Tanah Karo yang digelar

di Hotel Grand Mutiara, Berastagi  ( 12/10).


"Hari ini, merupakan marwah PP Karo, dalam memenangkan pasangan calon Bupati Karo Nomor Urut 3 yakni Iwan Depari-Budianto di Pilkada Karo 9 Desember 2020 mendatang,"katanya dihadapan para kader.


Diketahui Dalam rapat kordinasi yang dilakukan panitia dan seluruh PAC kabupaten karo, menghasilkan kesepakatan bahwa seluruh kader pemuda pancasila tanah karo, mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati karo Iwan depari- Ir budianto surbakti periode 2020-2024.


Darma ginting meminta seluruh kader pemuda pancasila untuk mendukung penuh paslon no urut 3.

Jika ada kader yang tidak mengikuti hasil rakorcab hari ini, akan mendapat sanksi dari organisasi, Yaitu pemecatan sebagai kader. 


Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah pada kata sambutan pembukaan dan penutupan rakorcab pemuda pancasila kabupaten karo mengintruksikan agar seluruh kader pemuda pancasila kabupaten karo untuk tegak lurus untuk memenangkan paslon Bupati Karo periode 2020-2024 yaitu Iwan Depari-  Budianto Surbakti. Dan meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan paslon tersebut di pilkada karo tahun ini. 


Pada acara peyerahan fakta integritas  MPC PP kab karo kepada Tim pemenangan paslon bupati Iwan Depari- Ir Budianto surbakti, yang di saksikan langsung oleh ketua MPW PP sumut beserta seluruh jajaran Pac pp se-kabupaten karo.(DS/Brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini