Calon Wakil Bupati Labura HMS di Nobatkan Sebagai Putra Desa Silumajang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kunjugan calon wakil Bupati Labura Harismuda Siregar MM,  di Desa Silumajang ‘pecah’ untuk perubahan. Masyarakat sangat antusias dengan calon pemimpin Labura itu. 

Terlihat hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Silumajang,  Kecamatan Na lX-X Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar,  atau yang lebih dikenal dengan sebutan HMS. 

Pada kesempatan itu, Harismuda Siregar dinobatkan masyarakat Desa Silumajang menjadi putra daerah Desa Silumajang, karena bagi kami sejak awal sosok Haris Muda Siregar bukan orang lain, melainkan bahagian dari keluarga besar kami. Hal itu di sampaikan perwakilan tokoh masyarakat Rahmad Munthe, Senin (12/10/2020).

"Kami senang degan kedatangan Calon Wakil Bupati, kedepan kami berharap ananda Haris Muda Siregar dapat memberikan perhatian kepada masyarakat desa kami,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Desa Silumajang kepada kami, Insya Allah, jika Mas Darno dan dirinya terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati kami akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. 

Pasangan Darno-HMS memiliki program unggulan, yang akan melakukan repormasi birokrasi secara transparansi dan melibatkan masyarakat luas. Kedepan pemerintah akan menggratiskan berobat di Puskesmas dan RSUD yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbat Utara. 

Pada kesempatan itu Haris Muda Siregar diberikan kain sarung oleh masyarakat sebagai simbol bahwa kami adalah keluarga baru dari ananda Haris Muda Siregar. Ketika mendapatkan kain sarung dari masyarakat Desa Silumajang, terlihat Haris Muda Siregar meneteskan air mata.( ds/Erwin Sipahutar)

Share:
Komentar

Berita Terkini